Patterned Text Generator at TextSpace.net

Entri Populer

Minggu, 28 Desember 2014

Rarachymolicius

    haii..haii..haii...wkwk
setelah gua abis ngeposting tentang cinta kemaren,kita balik lagi aja ngomongin yang gak penting :D
gua nulis postingan ini pas malem minggu terakhir di tahun 2014,sedih banget emang malem minggu terakhir cuman ditemenin sama laptop hiks..hiks..

    Kebetulan hari sabtu kemaren gua baru ambil rapot disekolahan,dan hasilnya lumayan memuaskan.tapi yang bikin kesel itu adek gua,dia dapet nilai matematika seratus.gua aja pas kelas 3 SD nilai matematika gua gak seratus,paling tinggi 5 itu juga boleh nyontek.dan yang lebih nyebelin lagi dia itu sok sok gak sengaja nunjukin kertas ulangannya gitu ke gua."ehm seratus nihh woii ehhhmm" matanya sambil lirik-lirik ke gua,kan nyebelin banget.pengen gua sobek aja tuh kertasnya.

    Adek gua tuh lebay banget. ngeliat semut bakot aja udah kayak ngeliat setan,heboh banget."AAAAHHH...MAMAH ADA SEMUT ITEM MAH GEDE BANGET MAHH....AMBIL PALU MAH SINI MAHH..AAAAHHHH...!!!" lebay banget emang -____-"

    Udah lahh lupain aja....kita omongin gua jaman SMP aja.
pas awal masuk SMP, gua banyak kenal sama temen temen baru. gua mulai bisa beradaptasi dengan mereka mereka. dan gua pas SMP kelas 1 itu culun banget,celananya aja sampe perut terus baju dimasukin,mata gua sipit kayak orang cina yang punya toko di pasar baru, abis itu rambut gua ada poninya gitu kayak personilnya changcuter.pokoknya lengkap dehh culunnya gua. tapi untungnya gua di kelas itu ada sahabat gua dari SD, jadinya gua ada temen ngobrol pas awal-awal masuk. dan untungnya lagi gak ada celana pendek..hahahaa...

     Nahh..di SMP kelas 1 ini lahh gua ngelewatin fase-fase pendewasaan yang sering disebut fase alay..
jujur gua waktu itu pernah alay, alay banget malah.gua suka sedih kalo inget-inget itu lagi hiks..hiks..
waktu itu nama facebook gua "arie yank c'llalu tercenyum" itu gua juga gak tau kenapa bisa ngasih nama kayak gitu,mungkin gua waktu itu lagi demam tinggi kali. dan isi status gua waktu itu tentang kata kata mutiara yang gua kopas dari blog blog gak jelas gitu,dan foto profil gua juga alay banget. udah lahh yaa gak usah bahas ini lagi,gua mulai mengeluarkan air mata nihh soalnya hiks..hiks..

      Okee..lanjut lagi.
gua waktu kelas 1 SMP juga pernah bikin kayak band gitu. gara gara disuruh bikin kelompok seni buat tugas kenaikan kelas. kalo gak salah namanya RARACHYMO itu namanya diambil dari nama-nama personilnya, robert,alfi,rosyid,arie,chandra,ferry,sama bimo. nahh dan yang anehnya dari semua nama nama yang kece itu (tapi yang paling kece nama gua) gak ada yang bisa maenin alat musik. jadi kita bikin band dan bikin nama itu gak ada gunanya.akhirnya kita pas disuruh maju cuman nyanyi-nyanyi gak jelas sambil nari kayak boyband.. "pacarku memang dekat..lima langkah..dari rumah..." *sambilgoyangitik*

     Dan akhirnya boybandnya bubar hari itu juga. rarachymolicius juga waktu itu pada sedih..tapi mau gimana lagi, si chandra waktu itu kurang nungging goyang itiknya jadi dibubarin aja deh mendingan.

     Gua waktu SMP gak ikut ekskul apa apa, padahal banyak banget pilihannya ada paskibra,PMR,silat,taekwondo,pramuka pokoknya banyak dehh.alesan pertama sih males tapi ada alesan lain gua gak mau ikut begituan.

Paskibra
    jalannya yang kaku-kaku gitu kayak robot..gua udah pernah di SD. tapi gua sih waktu itu jadi komandannya, jadi gua cuman teriak-teriak doang.
PMR
    yang ngobatin orang sakit gitu pas upacara..gua suka bingung dahh,lu pernah ngeliat gak sih pas yang PMR lakuin buat ngobatin orang pusing pas upacara? cuman bikinin teh manis doang kan..gak usah masuk PMR juga bisa kali bikinin teh doang mahh..wkwk
Silat dan Taekwondo
    sebenernya gua butuh nihh masuk ekskul ini..tapi badan gua waktu itu kecil,kurus udah gitu culun lagi,yang ada nanti gua jadi samsak mereka lagi..
Pramuka
    yahh pramuka lagi..gua udah seneng-seneng gak ada baju pramuka di SMP, segala ada ekskulnya lagi..

  okee..sampe sini dulu yaa gua ceritanya,lain kali gua lanjut lagi nyeritain yang seru-seru..
byee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar