Patterned Text Generator at TextSpace.net

Entri Populer

Senin, 15 Desember 2014

Celana Pramuka

    haii..guysss..gue balik lagi...*kecupbasah*
kali ini gue mau ceritain pengalaman smp gua,sebenernya sih gue belom selesai nyeritaiin pas jaman sd..tapi gua takut pada mual mual lagi.jadi apa boleh buat.....gue lanjutin aja dehh cerita pas jaman SDnya biar tambah mual mual ckckck :D

     Kalo jaman sd tuh emang gak ada abisnya kalo di bahas,pasti ada aja dehh hal-hal seru yang bisa kita temuin.kaya waktu itu,sekolah gue di serang sama sd sebelah.gua kesel yee kan,yaudah pas pulang sekolah gue sama temen temen gue langsung......................pulang kerumah lahh :D ngapain tawuran gak ada gunanya men.tapi gua waktu itu pernah sih di ajakin tawuran sama temen gue,yaudah gue ikut.pas pulang sekolah,gua jalan bareng temen temen ke jalanan kosong rame rame udah kaya mau kampanye.pas gue nyampe disana gak ada orang.pas gue tunggu sekitar 1 jam 26 menit lebih 16,03 detik mereka akhirnya muncul juga.temen temen gua udah pada siap megang barang,ada yang megang tongat,kayu balok,sarung,sajadah,peci pokoknya banyak dehh.nahh gua gak bawa apa apaan kan,yaudah dari pada nanti gue kenapa napa,gue copot aja gesper gua."WOYY MAJU LOOO..!!" gua teriak sambil muter muterin gesper, terus mereka udah mulai maju kan.ehh kepala sekolah gua lewat pake motor vario (kalo gak salah) yaudah gua lari sejadi jadinya.

    Gara gara gespernya gua copot,celana gue jadi kedodoran.alamat udah..gua lari sambil megangin celana gua yang mulai turun sampe lutut.sejak itu lah gua udah gak mau lagi yang namanya ikut tawuran.bukannya takut bukan,cuman trauma aja sama celana kedodoran *alahhbilangajatakutluwee*

  Okee..sekarang beneran kisah gue jaman SMP, gua sekolah di salah satu smp favorite di depok tercinta.gua bisa dibilang lumayan agak sedikit cukup cerdas sih emang.padahal sih waktu sd gua biasa biasa aja,emang bener yaa kata orang....buah jatuh tidak jauh dari pohonnya *lohh -__-"
   Gua inget banget waktu itu hari sabtu pas pertama kali masuk sekolah.yang gua gak pernah lupain waktu itu adalah gua make baju pramuka,yang otomatis gua juga make celananya (ya allah...kenapa sih celana pendek pramuka gua harus sependek celana gemes cabe cabean yang naek mot..*Udah woy gak usah dijelasin lagi* oke okee..sorry hehe) tapi untungnya gua dianterin sama bokap gue (akhirnya...) tapi penderitaan gua gak selesai sampe disitu.pas gua sampe di gerbang sekolah,gue liat liat gak ada yang make baju pramuka.semuanya make putih merah,diantara ratusan siswa cuman gua doang yang make pramuka (ya allah..KENAPAHH..??!!)

   Pas gua mulai jalan memasuki lembah penderitaan gua.gue jalan sambil nutupin paha gua yang mulus putih merona ini kayak anak perawan baru keluar rumah. sebelum masuk kelas,gue beserta ratusan siswa disitu disuruh baris dilapangan. gue diliatin sama siswa lain,mungkin gara gara gua make baju pramuka sendiri.tapi tatapan mereka kaya jijik gitu sama gue,yaudah gua fokus aja dengerin guru yang lagi ngomong.setelah di bagi beberapa kelas,gua masuk dehh ke kelas.

    Gue dikelas itu melakukan apa yang dilakukan orang normal pada umumnya ketika mereka dikumpulkan di satu tempat yang mereka gak saling kenal satu sama lain. yaitu adalah kenalan..
tapi di hari pertama itu gua belom kenal semua murid disitu.setelah gua nunggu beberapa menit sambil ngupil make jempol dan kenalan sama yang lain,kakak osis yang kece kece dateng pake putih biru.setelah mereka ngasih tau apa aja yang harus dibawa untuk MOPD besok,akhirnya salah satu dari mereka ngeliat gua.kalo gak salah namanya kak Anggi Puspa (terakhir gua liat dia lagi main FTV di salah satu stasiun tv swasta) dan dia nanya gini "kamu kenapa pake baju pramuka sendiri?" gua jawab aja "sekarang kan hari sabtu kak" kakaknya langsung "oiyaa bener juga".itu lahh percakapan pertama dan terakhir gua sama artis yang waktu itu belom jadi artis sih.

    Waktu MOPD gak ada cerita yang seru sih,semuanya berjalan lancar aja.dan gua bersyukur banget bisa lulus SMP,gua bisa lepas dari celana pramuka yang menjijikan itu.akhirnya gua make celana panjang biru,asli gua seneng banget waktu itu.sampe-sampe gua pake tidur tuh seragam SMP saking senengnya.katro banget gua waktu itu..sekarang celana pramukanya udah gak tau kemana,mungkin dipake sama adek gua dan gua harap dia ngerasain yang gua rasain HAHAHA..*ketawajahat*

      Perawakan gua jaman SMP mulai ada perubahan.muka gua mulai ada jerawat kecil gitu,terus udah mulai tumbuh bulu bulu halus dipantat.bulu kaki gua juga udah mulai lebat.gua juga udah memperhatikan penampilan pas SMP. beda banget pas jaman SD,dulu mah maen layangan pake sempak doang juga jadi.mangkanya kulit gua jadi eksotis gini...   

    Sampe sini dulu yak ceritanya nanti gua lanjut lagi,sekarang gua mau bobo cakep dulu okee..
BYEEE...*kecupbasahlagi* 

   

   

1 komentar: