Patterned Text Generator at TextSpace.net

Entri Populer

Selasa, 02 Desember 2014

Aweee

  Haii...nama gua Arie, harus pake 'e' di belakangnya kalo gak nama gua jadi kayak puser anak bayi yang baru lahir. Gua masih dibilang pemula dalam dunia blog kayak gini, makannya tolong kasih komentarnya yakk.. 

   Okee tadi baru pengenalan nama gua doang. Jadi gua tuhh seorang pelajar SMA di kota Depok tercinta. kalo kata orang sih gua ganteng, iya bener kata orang tua gua. Gua anak pertama dari dua bersodara, gua punya adek, cowok dan ngeselin bangetzz. pake z biar keliatan lebay, iya adek gua tuh ngeselin banget. dia tuh kayak upil yang susah di keluarin gitu ngeselin banget. gara gara dia gua selalu diomelin dirumah sama nyokap gua. Udah lahh gua gak mau ngebahas adek gua yang gak penting, yang ada ntar gua banting nih laptop lagi. gua biasanya disekolah di panggil awee, itu kenapa namanya gua pake di blog gua ini. nama itu gua dapetin ketika gua SD, kalo ngomongin SD lu pernah gak sih ke inget sama mainan mainan jaman SD dulu. itu seru banget yakk, kayak gambaran,tajos,ngoleksi foto pemain bola dari ciki gopean,sama ayam gaul. ayam gaul tuh yang ayam di warna warnain gitu, itu ayam apa rainbow cake yakk.

   Jaman sd tuh jaman dimana kita masih polos polosnya, dimana kita belom tau apa itu kamera 360. kalo gua sih ngabisin jaman sd gua dengan main sama temen temen. yang gua gak pernah lupain waktu itu adalah celana pramuka gua pendek banget, pendeknya tuh kayak celana gemes yang di pake sama cabe cabean yang naek motor mio bertiga. untung sekolahan gua deket dari rumah, jadi gua gak digodain sama abang abang tukang angkot yang di terminal kayak bang bena. cuman gua harus ngelewatin pangkalan ojek yang kalo setiap gua lewat tukang ojeknya ngeliatin paha gua yang mulus putih merona ini. jadi kalo gua lewat situ gua lari sekenceng kencengnya.  akhirnya gua selamet dari zona bahaya gua. tapi ada lagi yang gua gak lupain dari jaman sd, gua jatoh pas main badminton. iya gua lemah banget emang hiks..hiks. nahh pas gua jatoh ini gigi gua patah, gara gara gigi gua patah ini muka gua yang tadinya aneh jadi tambah aneh. gua nangis waktu itu, iya gua lemah emang hiks..hiks...

    Patahan gigi gua gak gua buang tapi gua kubur di depan rumah gua, abis itu gua yasinin. biar gigi gua pergi dengan tenang dan damai, selamat tinggal gigiku..jasamu tak akan ku lupakan. oke lanjut, kejadian naas itu terjadi pas gua kelas 5. nahh pas kelas 6 lahh gua dapet nama awee dari wali kelas gua. jadi gini ceritanya ............. gitu ceritanya *BELOMAN WOYY* ohh beloman, jadi gini dikelas gua itu ada dua yang namanya arie, arie aditya sama arie widianto. nahh biar gak bingung manggilnya, temen gua itu di panggil ucok karena dia kayak ucok baba. tapi kalo dia tuh kurus,kecil,pendek,item,bau,dekil,ileran, ingusan. enggak sih itu lebay, pokoknya temen gua itu mirip ucok baba. nahh pas waktu wali kelas gua nyari nama buat gua dia nanya di depan kelas waktu lagi absen "panggilan buat kamu siapa ya rie?" terus gua jawab aja "MICHEL PAKK..!!" pas gua ngomong gitu, muka temen temen gua kayak setuju gitu (padahal mahh pada mau gumoh massal). "aw aja yak rie,kan singkatan arie widianto" jadi sejak itu lah negara api mulai menyerang nama panggilan gua jadi awee. 

  okee.. itu cerita gua pas jaman sd, next post gua bakalan ceritain jaman SMP sampe SMA gua yang menurut gua sih seru. itu lah alesan kenapa gua mau bikin blog kayak gini, biar cerita seru yang gua alamin ini gak gua doang yang rasain. jadi temen temen semua bisa rasain apa yang gua rasain..
cao dulu yakk...


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar