Patterned Text Generator at TextSpace.net

Entri Populer

Selasa, 23 Desember 2014

C-I-N-T-A

       Haii..guys..wkwk *kecupmanja*
kali ini gua mau sedikit serius,soalnya kali ini gua pengen posting tentang cinta.sebenernya sih gua gak berpengalaman soal cinta cintaan kaya gini.jadi kali ini gua mau sok tau aja tentang cinta :D tapi sebelumnya gua mau nulis puisi dulu tentang cinta.

       Judulnya CINTA...gua bikin puisi ini berhari hari,ya kira kira 7 hari 7 malam lahh sampe gua lupa ngasih makan pou gua.gini puisinya..

                                                  CINTA....
                                        C-I-N-T-A
                                        Ohh cinta
                                                        karya: Arie widianto

Gimana?keren kan puisinya?itu dalem banget,gua tau yang baca pasti nangis.cinta itu emang sakit,sakitnya tuh disini *sambilnunjukdadanyajupe*

       Cinta..kalo kata gua sih cinta itu kayak labirin,kita bakalan nemu banyak banget jalan buntu,kita juga bakalan harus milih jalan mana yang menuju jalan keluar,penuh perjuangan emang.tapi pas kita udah keluar,kita bakalan seneng banget dan bakalan mau lagi masuk labirin.gitu sih kalo menurut gua..
dan gua juga pernah sih masuk "labirin" itu,tapi kalo gua gak pernah nemu jalan keluarnya.mungkin karena gua salah mulu kali yaa milih jalannya..

       Tapi di SMA ini gua masuk "labirin" itu lagi.dan kali ini gua berhasil nemu jalan keluarnya,meskipun susah banget sampe pengen nyerah.tapi karena orang yang di ujungnya spesial banget,jadinya gua pantang menyerah dan akhirnya gua berhasil juga..dapetin hatinya subagyo

      Okee galaunya udah dulu..kalo ngomongin pacaran yak,gua itu suka kesel yaa kalo liat anak alay pacaran di twitter,apa lagi lewat di timeline gua rasanya pengen gua gadoin tuh orang.

 n4n4NG y4NG c'll4lu c'Yank q4Muhh @n4n4NG...
 -____- RT@arie_widianto0: MAKAN PALA LOE BERDUA..!! RT
  @enT1n_pR1h4T1n: m4k4n 4p44hH.,,,?! RT@n4n4NG_r3NgG1n4nG: uD4hh k0K s4y4Nkk.,,,!! RT@enT1n_pR1h4T1n: s4y4nkk..,,,qMuee ud4h m4K4n b'Lum,,,,..?! k4Lo b'lum j4Ng4n LuP4 m4K4n EeeAA..,,, @n4n4NG_r3NgG1n4nG 

      Gua suka bingung gitu,kaya gak ada tempat laen aja..emang lu kira twitter punya lu berdua doang 4p4hhHH..,,tuh kan gua mulai ketularan saking emosinya.udah lah lupain aja..

      Tapi waktu SD,gua pernah dibilangin sama temen gua kalo ada yang suka sama gua.waktu itu kelas 5,nah temen gua ini ngasih tau kalo yang suka sama gua itu huruf namanya ada 6 dan inisialnya A.yang gua tau di SD gua banyak yang namanya dari A dan hurufnya ada 6,dan setau gua itu cowok semua..(enggak lahh becanda :D) kata temen gua kalo gua mau tau yang suka sama gua itu,besoknya pulang sekolah harus ketemuan di bawah tangga.dan gua gak mau,karena waktu itu gua kebelet pengen poop.daripada nanti dia ketemu gua sambil nutup idung,mendingan gua langsung pulang.yaudah dehh sampe sekarang gua gak tau tuh siapa yang suka sama gua waktu SD.

      Pas kelas 1-2 SMP gua gak terlalu mikirin tuh sama yang namanya cinta cintaan,karena gua lagi asik asiknya main game online.lagi asiknya main PB,LS,ninja saga,tak umpet,tak jongkok,gundu.Nahh pas kelas 3 SMP lahh gua udah mulai,tapi gua gak mau ceritain pengalaman gua yang ini.soalnya gua mau lupain semuannya *aseekdahh

       Lu pernah gak sih ngerasain susah move on dari mantan atau gebetan lu?gua yakin semua juga pernah ngerasain yak.gua kali ini mau ngasih tipsnya buat lu biar bisa move on.ini tips ampuh banget,patut dicoba..

1. Niat
      Semuanya itu harus diawali dengan niat.kalo lu gak niat untuk lupain dia,dia bakalan selalu ada di pikiran lu terus.sampe lu gak bisa makan,tidur,mandi,poop pokoknya semuanya gak bisa.belajar pun juga lu pasti gak fokus kan.nahh jadi awalnya itu harus niat..

2. Block sosmednya
       Kalo lu mau move on,lu harus berenti cari tau tentang dia.lu harus berenti cari tau dia lagi ngapain,dia lagi pake baju apa,dia lagi pake celana dalem atau engga.itu lu harus berenti cari tau.supaya lu bisa lupain dia..

3. Jangan ketemu,bman,smsan,whatsapp,atau yang lainnya
       Usahain jangan berhubungan sama dia.kalo itu lu lakuin,lu bakal makin gak bisa move on dari dia.jadi kalo bisa jangan berhubungan sama dia,kan lu bisa smsan sama operator atau kalo dibbm,lu bisa promotin temen lu yang alay..      

4. Lupain kenangan bersama dia
       Kalo lu punya kenangan sama dia,itu harus dilupain.buang semua barang barang dari dia.kalo lu punya fotonya dia atau foto bareng dia,itu kalo bisa dibuang aja.kalo fotonya di hape,itu juga kalo bisa dibuang aja hapenya ke kali.dan kalo lu punya tempat yang menyimpan kenangan sama dia misalnya di restoran,itu juga kalo bisa harus dibakar tempatnya..

5. Bunuh orangnya
       kalo yang 4 diatas tadi belom berhasil,yang ini pasti ampuh banget.kalo lu mau move on dan lupain dia,lu bakar aja orangnya.itu pasti lu berhasil lupain dia..

   okee..itu tips move on versi awee yang sok tau.
Sampe sini dulu yaa cinta cintaannya,gua lanjutin lain kali lagi.next post,gua ceritain lagi yang seru seru.byee..*kecupmanjalagi*
                  

1 komentar: